Tentang Jomblo

Standard

Tentang Jombo

Kali ini ada topik hangat sebari minum kopi.. oh iya.. kopi yang diseduh kali ini adalah kopi hitam dan kental.. sedikit gula.. namun keaslian kopi terjaga.. wanginya semerbak ketika kita mencium aroma kopi tersebut kita akan merasakan harus semerbak sembari menarik napas dan mata terpejam.. gue rasa seperti itulah kehidupan para jomblo.. pahit memang.. tetapi ketika di syukuri.. dan ketika melihat kembali rentetan perjalanan.. maka kita akan sadar betapa haru birunya pengalaman2 para jomblowan dan jomblowati di seluruh dunia ini.. mereka bukan tak ingin menikah.. mereka juga sudah berusaha.. tapi mungkin kata yang enak didengar adalah.. belum waktunya.. belum jodohnya.. walau tak jarang kalimat pedas yang menyakitkan pun tertuju telak pas di jantung para jomblo.. yaitu ” makanya jangan milih2.. jual mahal sih.. bla.bla..

ok.. mengenai nasib para jomblo.. sebenarnya.. anda yang merasa jomblo.. jangan sedih dehh.. di luar sana anda punya banyak teman kok yang sama nasib nya.. anda juga akan banyak mendengar kok bagaimana kisah tragis mereka.. tapi.. percayalah.. kalau anda bersabar.. semuanya akan indah-indah saja kok.. hehhhe..

nahh sebelum para jomblo protes atau memproklamirkan diri mereka bahwa mereka menyedihkann sini deh gue kasi tau.. kalau sebenarnya hidup para jomblo itu ga menyedihkan.. justru yang menyedihkan itu hidup para orang-orang yang terjebak dalam pernikahan yang hampa.. yang tak berwarna..memang.. jadi jomblo itu sepi.. sepi sekali.. kalau di rumah saja.. tapi ketika kita keluar, bertemu dengan teman-teman.. mengikuti banyak kegiatan.. semuanya akan baik-baik saja kok..

ok mau tau apa saja sih keuntungan kehidupan jomblo.. oke cekidot..

1. Bebas..

 nah hal seperti ini pasti ga bisa didapetin deh ma orang yang udah berkeluarga.. terutama cewek.. bayangin kalau single kita bisa melangkah kemana aja.., mau ikut petualanag, ikut back packer, mau ikut NGO yang nginep di kampung ampe seminggu.. ga bakalaan ada yang protes.. assooy banget kann..hehhe bayang kan jika anda berkeluarga.. mana mungkin anda bisa menikmati hal tersebut.. soo.. jika anda masih single.. makaaaaaa.. nikmatilah hari2 mu sebabas2 nya ( bebas positif ya.. ).. bersyukurlah karena kamu masih di kasi waktu untuk mengenal banyak tempat indah di bumi Allah SWT ini.. berjalanlah.. menjelajahlah.. temukan teman dan saudara baru.. maka nikmatilah setiap karunia Tuhan mu..

2. Murah meriah..

Nah yang pasti ini dehh kalau single anda ga membutuhkan banyak biaya hidup.. kecuali biaya untuk nyenengin diri sendiri.. asal anda tahu ya.. kalau orang punya anak itu.. hadehh biaya nya besar banget lhoo.. bayi aja nehh biayanya bisa sama dengan kita yang orang gede.. mau tau apa aja.. :

1. biaya popok ( pempers )..

2. Susu atau makanan bayi..

3. baby sister

4. pakaian bayi

nahh ntu semua mahall mann.. maka.. ketika anda masih single anda harus bersyukur karena anda di kasi kesempatan buat nabung.. kalau punya baby mahall lhoooo…

nahh sementara itu dulu deh yang mau gu tulis.. abis tiba2 gue bingung.. mau tulis apa lagii pokoke, keep smile aja lahh dont wory be happy.. hehhe..

salam Jomblo..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s