Kursus Singkat di IHE Unesco

Standard

Kursus Singkat di IHE Unesco..

kopi yang akan diseduh kali ini adalah kopi susu.. nikmat dan manis susunya.. ketika menulis artikle ini aku serasa minum kopi susu ini.. ya karena semua orang pasti suka menikmati hal-hal baru.. semua orang pasti suka jika di beri kesempatan.. dan pasti semua orang suka jika mimpi nya terwujut..

seseorang pernah berkata..terbangkan mimpi indah mu kelangit Allah.. dan biarkan Dia.. memeluknya.. menjadi kan keping2 kristal yang indah yang menjadikan malam2 mu bercahaya.. ya seperti itu yang aku rasakan.. bayangkan.. aku cuma lulusan d3 yang ipk nya ga seberapa.. bahkan… sempat aku di remehkan oleh temen kuliah ku.. bahwa aku bakal sulit dapet kerja.. heheh kalau saja dia ketemu aku sekarang.. 3 kali pindah kerja alhamdulillah si IPK alhamdulillah ini ga pernah minta di rekomendasikan, dan alhamdulillah sekarang malah di beri kesempatan sama Allah SWT untuk dapet menimba ilmu selama 3 minggu.. adapun kursusnya adalah mengenai modellling waste water treatment .. kata salah satu penerima beasiswa master dari Nuffic juga, katanya beasiswa ini cukup bergengsi lho teman2.. karena beasiswa ini didapat dari hasil bersaing dari sebanyak 30 ribuan orang.. dari 30 negara berkembang.. gitu katanya. ya akhirnya si dewod yang diremehkan ini bisa jadi salah satunya .. bagi ku kesempatan ini bukan karena aku pintar.. tapi ini karena hadiah dari Allah atas usaha ku yang tak pernah surut.. sekali lagi.. Makasih ya Rabb.. heheh..

oke akhirnya pada malam hari.. saat sunyi aku terpikir.. dan aku lagi-lagi bersyukur sehingga terciptalah sebait puisi..

Ya Rabb…

Dengan Bertambahnya nikmat ini semoga bertambah juga ketawadhuan ku..

Dengan bertambahnya ilmu ini semoga bertambah juga manfaat ku kepada umat

Dengan bertambahnya pengalaman ini semoga bertambah juga kebijaksanaan ku..

pokoke teman2.. ente2 yang punya mimpi.. janga pernah takut.. jangan pernah segan.. bermimpi lah setinggi langit.. lalu berusaha lah.. seperti kata om Mario teguh.. “lihat yang terjadi..”..

sekian dulu yee.. besok2 kita cari kopi yang lebih nikmat lagi.. 🙂

Leave a Reply

