Short Course IHE Unesco

Standard

Hampir 2 minggu saat aku menulis surat ini aku sedang menikmati hari-hari hidup dinegeri Belanda.. menjadi mahasiswa tamu dalam rangka short course tentang model pengolahan limbah, awal nya aku berfikir training ini sekedar simulasi sederhana dan ceramah tentang wastewater treatment.. tapi alangkah terkejutnya diriku saat mengikuti kuliah.. ternyata aku berada di kelas master chemical or environment enginering.. tiba2 aku merasa kerdil bangett dan… minderrrrrr.. gila gue kan baru d3 doang.. :D… oke.. minum kopi dulu.. D:..

20130502_163159

 

nah ntu diatas futu software yang gue pelajari..

kalau futu2 narsis gue di belanda nich gue uplotin deh biar pada ngiri eh salah biar pada semangat untuk bisa dapetin beasiswa juga yaa heheeh

083

 

sebenarnya gue masih betah di negeri kompeni ini.. tapi saat ini gue harus balik dulu secara gue baru dapet beasiswa short course doang.. nahh 2 tahun lagi gue berharap insyaAllah gue bisa dapetiin master disini.. nunggu anak gue gede dikit hehhee..

IMG_2116

 

Advertisements

2 responses »

  1. Halo mbak,salam kenal. Sy mau bertanya. Kebetulan juni 2016 ini sy jiga akan berangkat shortcourse di delft unesco ihe. Namum sejak maret 2016 sy diterima kerja di tempat yg baru, sehingga tempat kerja (afiliasi) sy saat ini tdk sama demgan saat sy pertama mendaftar ke unesco ihe. Apakah itu bermanfaat mbak? Boleh sharing sedikit ttg pengalaman mbak saat mengikuti short course di sana? Terima kasih sebelumnya

    • hi Betanti.. selamat ya dapet short course disana, karena kamu sudah diterima oleh IHE dan NFP kayaknya ga masalh dengan tempat kerja yang baru.. kalau untuk sharing, ehmm apa ya.. siap2 aja bawa indomie :D.. oh ya saran saya ga usah banyak bawa baju karena disana dingin jadi ga perlu sering nyuci 😀
      saya add kamu di FB.. mungkin bisa saling diskusi kedepanya
      regard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s