my cleaver bos

Standard

beberapa kali saya beli buku yang judulnya my stupid boss.. 

asli ngakak bacanya.. guling2.. menurut gue sih sah2 aja.. lagian doi ga nyebarin tampang si bos..

kadang pas gue baca kesiann jugee.. kasian banget punya bos error banget.. 

tapi ya mau gimana namanya juga profesi mau stupid bos mau oon bos hehe jalai aja..

sama.. gue juga punya stupid bos.. xixi susah dah gue mendeskripsikannya.. mirip2 bos nya yang nulis my stupid bos..

hanya saja untungnya dia bukan owner perusahaan gue.. tapi ya atasan gue gitu hahahah

sudahlah jangan bahas si bos gue itu.. nah diakrenakan gue masih anak buah banget.. gue punya banyak bos donkk

ada satu bos yang baek.. walau kadang kalau ngomong amit2 pengen gue kasi sendal jepit pake saos

tapi sejujurnya omongnya walau nyelekit banyak positifnya.. misal nich salah satu percakapan gue beberapa waktu lalu

Gue : Dear Boss.. is posibble we increase COD level till 4000 ppm with glucose added

In influent or holding tank and we can produce bio gas? Heehhe ( just discussion)

 Si Bos               : dilution/ saturation point? Sell biogas to who? Containment? Storage?  Piping? Regulation ?

Gue                  : Biogas for us J hehhe

Si Bos               : where?

Gue                  : in wwtp 😀

Si Bos               : 4 what ?

Gue                  : ( mulai bete.. ya buat kita lahh ) cari aman  “ just discusion lah bos 😛

Si Bos               : economic viability? Availibiality? Permits? ROI, ? Feasibility? Initial? investment cost?

Gue                : ( jiahhhhh.. makin kesudut neh..) I just thinking about product development, and its your decision to make it become businies development, I will support u by data hehee :p

Si Bos  :  Product development includes businiess development viability. Idea without economic basis don’t work in real world

Gue : hahhaa ( dalam hati kutu kupret..) ngeless ni yee..:P

Si Bos : open basic management businis + engineering book and u tell me next ur idea with all economical basis

Gue : I”ll  be the one open my own company if I can do everything, 😀 why u don’t ask me to open marketing book also 😛 ?

Bos : Ngeles ni yeee..:P

 

nah si bos aslinya juga kayanya dah bosen kerja di perusaahaan ini hanya saja dia ga mungkin pindah dari pulau tercinta

lagian kasian juga sih denger2 gajinya ga terlalu layak untuk orang yang berkapasitas kayak dia.. ehmmm

gue cuma bisa doain semoga lah bos sang empu company cepet naikin gaji elo 2 kali lipat 

aslinya gue sendiri sih dah bete banget kerja di sini. bosen ilmu gue dari Holand belum juga di aplikasikan.. gimana mau di aplikasikan nah gue belajar software disono.. disini softwarenya kagak ada..

ehmm tiba2 gue buntu.. tapi gue coba berfikir bahwa waktu luang adalah kesempatan..

ga tau kesempatan apa setidaknya kesempatan main game atau mau fb ho ho ho..:D

trus gue mau ngapain yaa akhirnya gue nulis blog dah yang lama ga keurus..

mulai sekarang gue berjanji akan rajin nulis blog

akan rajin baca buku setelah perkerjaan gue  selesai..

kadang pengen juga gue resign and gue cari kerja di tempat lain..

tapiiiiiiiiiiiiiii bagai mana mungkin.. ( mulaii..) secara gue sekarang udah emak2.. anak2 gue mana mau di tinggal lama2..

nanti mereka nangis.. manggil mamaaaaaa.. pulanggg

hadehhh bukan kah cita2 gue ingin jadi wanita ahli di bidang wastewater..

bagaimana ini.. ada anak2.. ada keluarga ada cita2.. ada finansial semua harus gue kejar..

terus terang gue emang ga mau berhenti kerja.. lagi suami gue ga ngijinin.. kata suami gue dari pada loe ngerumpi ma tetangga mending loe kerja.. lagian anak2 pada sekolah. kecuali kagak punya pembokat.. duhh

gue mulai galau.. galau segalau2nya.. 

ya sudah kali ini gue ga salah pilih.. setelah gue menulis.. hilang lah galau gue.. oke dah mulai asar.. gue sholat asar dulu.. trus gue mulai kerja lagi nyelesaiin sample2..

abis itu gue pulang dan ngurusin anak2..

😀

 

Leave a Reply

