Tukang air, yang punya dua anak gadis cantik..

IMG_2116

14 responses »

  1. Thanks ya sayang…………….
    Buat yang banyak lagi donk percobaan science nya….
    Semoga Allah senantiasa merahmatimu. BTW….centil amat sich harus tanya Your Prince segala…..Haiii YU..moga kamu juga sehat2 aja ya….

  2. he.he.. jadi malu neh.. maklum lah pas buat blog ini lagi fall in love ;))
    makasih kak.. semoga kakak juga di rahmati allah amin..
    iya neh pokoknya semua yang bisa di jadikan rujukan dalam blog ini, silahkan dimanfaatkan ya..

  3. assalamualaikum
    mba, saya iis, wah saya seneng deh pas buka blog punya mba, salam kenal dari saya, artikelnya saya pake buat tugas kimia dasar boleh ya mba, kirim e-mail sama saya ya….
    lam kenal dari iis.

  4. lam kenal juga iis.. silah kan gunakan semua yang bisa di manfaatkan di dalam blog ini, ilmu makin hari makin berkembang kita harus selalu sharing dengan siapa saja asal untuk kebaikan..:-)

  5. hi,,… dawoo, thanks for coming to my blogspot, mari silahkan berkunjung ke kota jantho,,, saya akan bantu untuk backpaker atau ntar teman saya disana… nanti saya akan kirim ke email kamu maslah harga dan penginapan. untuk kamu ya

  6. Assalamualaikum,wr,wb.
    Salam kenal untuk saudari/ibuk dewi, dewod atau “rahma” yang melankolik yang saya baca dari blog nya Pak Munir Taher bahwa Ibuk (maaf panggil ibuk, karena nggak tahu usianya berapa?) adalah orang yang berasal sama dengan saya yaitu Nagari Sulik Aie (Sulit Air). Tapi setelah saya telusuri blog ibuk ini, saya nggak mendapatkan data yang lengkap pada menu “tentang aku” diatas, bahkan infonya minim sekali termasuk foto ibuk (nggak ada), alamatnya dimana? serta kalau ibuk berasal dari Sulit Air, berarti ada sukunya. Nah suku ibuk itu apa? Kalau Ibuk sudah bekeluarga, berarti ibuk adalah anggota SAS di kota tempat ibuk tinggal, tetapi kalau masih belum bekeluarga berarti saudari adalah anggota IPPSA nya.
    Saya sangat senang berkunjung ke Blog Ibuk yang memuat berbagai artikel yang berguna bagi orang lain.
    Untuk itu saya perkenalkan diri saya, Nama lengkap H.Mulyadi Dt.Marah Bangso, usia sudah diatas setengah abad yaitu 52 tahun lebih, domisili di Jl.Durian No.2 Komplek Pusri Palembang, suku : Limo Singkek – Sulit Air – Solok. Saya sudah memoderatori milis sulitanet@yahoogroups.com semenjak 6 tahun lalu (silahkan bergabung) dan juga punya blog sendiri yaitu http://mulyadisulita.wordpress.com (silahkan singgah) dan juga baru-baru ini kami membuat website untuk Nagari Sulit Air dengan link http://www.sulita.net
    Kami sangat senang kalau saudari/ibuk dapat bergabung.

    Selamat menjalani ibadah puasa.

    Wassalam,
    HM Dt.MB

    • salam pak mulyadi.. iya pak saya orang sulit air.. he.he.. sengaja ga terlalu banyak naro info..karena belum pede.. kalau suku ayah saya piliang, kalau ibu limo singkek he.he..
      beberapa kerabat ada yang tinggal di jakarta..saya sendiri tinggal di batam, saya berkerja di laboratorium menangani proses pengolahan limbah cair..:) terima kasih pak sudah berkunjung ke blog saya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s